Minggu, 09 Januari 2011

i will fly

Kau tahu semua hal yang telah saya katakan Kau tahu semua hal yang telah kita lakukan Hal yang saya berikan kepada Anda Apakah ada kesempatan bagi saya untuk mengatakan Betapa berharganya Anda berada dalam hidup saya Dan kau tahu itu benar Untuk menjadi dengan Anda adalah semua yang saya butuhkan, coz dengan Anda hidup saya tampaknya lebih cerah dan ini adalah semua hal yang ingin saya katakan
Reff: Aku akan terbang ke pelukan Anda dan dengan Anda sampai akhir zaman Mengapa kau begitu jauh, kau tahu itu sangat sulit bagi saya untuk mendapatkan diriku dekat untuk Anda
Kau alasan mengapa aku tinggal Kaulah yang tidak bisa percaya Cinta kita tak akan pernah berakhir Apakah hanya dalam mimpi saya Kaulah yang tidak bisa melihat ini Bagaimana kau bisa begitu buta
Kembali ke: (*), Reff
Saya ingin mendapatkan 3X diriku dekat dengan Anda
Kembali ke: Reff (2x)
Aku akan terbang ke pelukan Anda dan bersama Anda hingga akhir waktu Mengapa kau begitu jauh, Anda tahu ini sangat sulit bagi saya untuk mendapatkan diriku dekat untuk Anda Aku akan terbang ke pelukan Anda dan bersama Anda hingga akhir waktu Mengapa kau begitu jauh, Anda tahu ini sangat sulit bagi saya untuk mendapatkan diriku dekat untuk Anda
oh oh oh oh ooo ....... Saya ingin mendapatkan 3X diriku dekat dengan Anda Saya ingin mendapatkan diriku dekat dengan anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar